SOLOPOS.COM - Toyota Yaris TRD 2020. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTAToyota bakal meluncurkan mobil terbarunya, Yaris TRD 2020, pada gelaran Tokyo Auto Salon, 2020 mendatang. Ada beberapa perubahan di mobil tersebut dibanding Toyota Yaris versi sebelumnya.

Dilaporkan Detik.com, Jumat (27/12/2019), divisi tuning in-house Toyota baru saja mengungkapkan aksesoris Toyota Racing Development (TRD) untuk Yaris TRD 2020. Namun, perangkat TRD untuk Yaris 2020 tampaknya hanya terkait menyangkut tampilan, bukan bersifat tuning seperti suspensi dan sebagainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Toyota Yaris TRD 2020 memiliki side skirt yang tersedia dengan decal GR. TRD juga menawarkan satu set pelindung jendela yang lebih sporty dan juga aero turbulator, yakni sebuah set kecil sirip hitam yang terpasang pada bumper depan dan belakang. Kesan sporty makin kental dengan pelek berukuran 16 inci.

Di Jepang, aero kit TRD untuk bagian spoiler depan, side skirt, dan diffuser belakang dibanderol 132.000 Yen atau sekitar Rp16,8 juta. Paket opsional lainnya adalah karpet bagasi GR, pelindung pegangan pintu GR, dan bingkai pelat serat karbon GR yang tampak keren.

Baca Juga: Yey! Fitur Dark Mode Bakal Ada Di Whatsapp

Pilihan paling mahal yang ditawarkan TRD adalah pelek yang harganya 250.000 Yen atau sekitar Rp31,8 juta untuk satu set. Stiker samping dan aero turbulator masing-masing dijual 30.000 Yen atau Rp3,8 juta dan 18.000 Yen atau Rp2,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya