TOTTENHAM HOTSPUR 1-5 MAN CITY : Sherwood Akui City Kandidat Kuat Juara
Solopos.com|sport

TOTTENHAM HOTSPUR 1-5 MAN CITY : Sherwood Akui City Kandidat Kuat Juara

Solopos.com, LONDON –Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, menegaskan bahwa Manchester City adalah satu-satunya calon juara tak terbantahkan Liga Premier musim ini. Ini diungkapkan Sherwood setelah City mampu menghancurkan timnya 5-1 di depan publiknya, White Hart Lane, Kamis (30/1/2014) dini hari WIB.

City memimpin sejak babak pertama lewat gol Sergio Aguero. Di babak kedua, City kian trengginas dengan menggelontorkan empat gol lewat penalti Yaya Toure, Edin Dzeko, Stevan Jovetick dan Vincent Kompany.

Sementara, satu-satunya gol balasan Spurs, julukan Tottenham, dilesakkan Capoue di menit ke-59.

Sherwood sempat mengecam keputusan wasit yang menghadiahi City penalti setelah Dzeko dilanggar Danny Rose. Meski demikian, suksesor Andre Villas-Boas itu mengaku terkesan dengan penampilan City.

“Mereka bekerja di seluruh lapangan dan menyerang dari seluruh sudut dan ini merupakan tim terbaik di seluruh negeri,” ujar Sherwood, dilansir Soccerway, Kamis.

“Tanpa dipertanyakan, dalam pendapatku ini merupakan juara liga.”

Kekalahan ini membuat derita Tottenham saat berjumpa City musim ini kian bertambah. Di pertemuan paruh musim pertama, di kandang City, Spurs juga menelan kekalahan secara telak. Saat itu, Spurs dibantai selusin gol, dengan skor 0-6.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago