SOLOPOS.COM - Erling Braut Haaland (Reuters-Leonhard Foeger)

Solopos.com, SOLO - Erling Haaland menjadi salah satu buruan Manchester United pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 nanti. Kini, Haaland memberikan kode bakal bergabung dengan Setan Merah.

MU memang mengincar seorang striker demi menambah daya gedor mereka. Terlebih, Anthony Martial beberapa kali absen karena cedera. Pemain yang diincar MU adalah Haaland yang tampil gemilang bersama Red Bull Salzburg.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain 19 tahun itu tercatat sudah membukukan 26 gol dari 18 laga bersama Salzburg di musim ini. Haaland juga menjadi top scorer Liga Champions musim ini dengan koleksi tujuh gol. Performa mentereng itu lah yang membuat MU kepincut.

Di saat rumor ketertarikan MU kepadanya semakin kencang, Haaland memberi kode. Dikutip dari detik.com, Selasa (19/11/2019) pemain berpaspor Norwegia itu mengikuti akun Twitter MU. Tak hanya itu, Haaland juga mem-follow striker andalan MU, Marcus Rashford.

Hal ini membuat isu kepindahan Haaland ke Old Trafford kian menguat. Terlebih, sang ayah Alf-Inge Haaland juga dilaporkan sudah berkunjung ke pusat latihan MU di Carrington, beberapa waktu lalu.

MU diperkirakan harus mengeluarkan dana 60 juta-85 juta poundsterling (Rp1 triliun hingga Rp1,5 triliun) untuk membeli Haaland. Langkah MU untuk mendapatkan Haaland tak sepenuhnya mulus karena mereka harus bersaing dengan tim-tim besar lainnnya seperti Juventus, Barcelona dan Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya