SOLOPOS.COM - Egy Maulana Vikri (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sukses mencetak gol pertamanya di Liga Slovakia bersama klub FK Senica, Sabtu (27/11/2021) dini hari WIB. Egy pun sangat bahagia atas hal itu.

Gol pertama Egy bersama FK Senica itu terjadi saat melawan MSK Zilina. Pertandingan tersebut berlangsung di tengah cuaca bersalju. Gol Egy dicetak pada menit ke-16. Dikutip dari suara.com, Akibat salju yang cukup lebat pertandingan pun terpaksa dihentikan wasit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Gagal di Liga 3 Jateng, Ini Target Persika Selanjutnya

Hasil pertandingan sementara pun sama kuat 1-1. Wasit yang memimpin laga, Michal Smolak, memutuskan untuk menghentikan pertandingan. Duel tersebut akan dilanjutkan di lokasi yang sama pada, Selasa, 30 November 2021.

“Area bermain menjadi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan. Itu menjadi berbahaya bagi para pemain dan saya tidak mau bertanggung jawab. Kami ingin pertandingan berakhir, tetapi tidak berhasil. Saya ulangi, itu akan berbahaya dan area permainan tidak memenuhi syarat untuk pertandingan,” ujar Smolak di laman resmi Liga Fortuna, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, Egy begitu senang bisa mencetak gol pertamanya untuk FK Senica dan di Liga Slovakia atau yang biasa dikenal dengan Liga Fortuna. Dia pun bertekad ingin memenangkan pertandingan yang belum selesai tersebut.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola, Awasi Gerak-Gerik Wasit Hingga di Luar Stadion

“Senang dengan gol pertama saya di klub ini @fk_senica dan liga @fortunaligask. Pertandingan belum selesai, tetap fokus, bekerja keras dan berharap lebih banyak lagi yang akan datang,” tulis Egy Maulana Vikri di akun Instagram pribadinya.

Egy Maulana Vikri sendiri belum bisa dipastikan tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura pada 5 Desember 2021 – 1 Januari 2022. Pasalnya, Piala AFF di luar agenda FIFA matchday. Kini, PSSI tengah bernegosiasi dengan FK Senica agar mengizinkan Egy Maulana Vikri memperkuat Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya