[x] close
Tol Cikarang Utama Macet 4 Km, Penyekatan Larangan Mudik Dibuka
Solopos.com|news

Tol Cikarang Utama Macet 4 Km, Penyekatan Larangan Mudik Dibuka

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, mengatakan kemacetan di Cikarang Utama mencapai 4 kilometer. Dia belum bisa memastikan sampai kapan penyekatan akan ditutup.

Solopos.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya saat ini membuka penyekatan larangan mudik Lebaran di jalan Tol Cikarang Utama, Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan ini merupakan imbas dari kemacetan yang terjadi di ruas jalan tersebut.

"Iya sementara lagi kita los, karena ekornya [macet] cukup panjang," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo, saat dihubungi pukul 16.10 WIB, Kamis (6/5/2021).

Sambodo mengatakan kemacetan di Cikarang Utama mencapai 4 kilometer. Dia belum bisa memastikan sampai kapan penyekatan akan ditutup.

Rusdi, Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara Dikenal Baik Oleh Tetangga

"Sudah mulai tertarik, tadi sempat 3 kilometer, 4 kilometer ke belakang, iya sampai nanti kalau sudah cair kita lanjutkan lagi," ucapnya.

Sambodo mengatakan kemacetan terjadi lantaran banyaknya kendaraan angkutan berat yang melintas di lokasi. Namun dia memastikan penyekatan akan langsung dilanjutkan kembali begitu lalu lintas sudah lancar.

"Karena juga kendaraan didominasi kendaraan angkutan berat, kita los dulu, kalau ekor sudah cair lagi kita sekat lagi," ujarnya.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago