Toko Online Vanessa Angel Tetap Beroperasi, Keuntungannya untuk Gala

Fadly Faizal menegaskan seluruh hasil penjualan toko online tersebut untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah.
SHARE
Toko Online Vanessa Angel Tetap Beroperasi, Keuntungannya untuk Gala
SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki toko online yang diberi nama vanesza.wear.  Toko tersebut menjual aneka produk fashion antara lain sandal, pakaian, hingga mukena.

Setelah pemiliknya meninggal dunia, toko online milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu dipastikan tetap beroperasi. Pengelolaan dipegang oleh adik Bibi Ardiansyah yaitu Fadly Faizal dan Fujianti Utami.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Fadly Faizal dan Fuji memastikan toko online Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap dilanjutkan. Bahkan sekarang, toko online tersebut justru kebanjiran order. Lalu, untuk siapa seluruh hasil penjualannya?

Baca Juga : Viral Pengakuan Pelaku UMKM Kisahkan Kebaikan Hati Vanessa Angel

Fadly Faizal menegaskan seluruh hasil penjualan toko online tersebut untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, dan operasional kantor. Hal ini lantaran memang toko tersebut dibuat demi masa depan Gala.

“Iya pasti. Itu kan punyanya Kak Bibi dan Kak Vanessa. Semua profit ke Gala. Untuk bayar-bayar karyawan juga. Itu tujuannya untuk masa depan Gala juga,” ujar Fadly seperti dikutip dari Youtube TV One News berjudul Usaha Pakaian Vanessa Angel Banjir Orderan Usai Sepeninggalnya pada Selasa (9/11/2021).

Ekspedisi Energi 2022

Sekadar mengingatkan sebelum menekuni bisnis toko online, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlebih dulu menekuni bisnis kuliner berupa kebab. Namun karena di masa pandemi, bisnis tersebut naik turun.  Aktivitas pasangan suami istri itu saat merintis usaha kuliner kebab dibagikan lewat Youtube Vanessa Angel TV berjudul Cerita Kami untuk Gala Nanti yang diunggah pada 30 Juli 2020.

Di unggahan video tersebut, Vanessa Angel memperlihatkan saldo di rekeningnya tinggal Rp38.000. Bahkan pasangan suami istri ini dikirimi makanan lantaran keuangan semakin menipis. Namun pelan-pelan bisnis kebab ini mulai menanjak naik, pasangan ini pun banjir orderan.  Seperti kebanyakan pengusaha, pasangan ini tidak berpuas diri. Mereka pun terus berinovasi mencoba rasa baru, membuat label, membeli mesin kebab, hingga membuat brownies.

Baca Juga: Asisten Kenang Perjalanan Hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kendati demikian sepertinya bisnis tersebut naik turun. Vanessa Angel memperlihatkan saat pasangan ini naik mobil pinjaman dari Nirina Zubir yang kebetulan tetangga dekat mereka saat hendak kontrol kandungan ke dokter.

“Ni kita dipinjamin mobil Kak Nirina buat cek ke dokter. Mobil kita dah dijual,” ujar  Vanessa Angel seperti dikutip dari Vanessa Angel TV berjudul Cerita Kami untuk Gala Nanti seperti dikutip pada Selasa (9/11/2021).

Lantaran bisnis kuliner naik turun efek pandemi pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun banting setir ke bisnis fashion. Ternyata bisnis ini justru mendatangkan cuan bagi pasangan ini. Mereka juga sempat membagikan kantor baru mereka untuk mengoperasikan toko online vanesza.wear. Video itu diunggah di Youtube Vanessa Angel TV pada 19 September 2021.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago