SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA- Pemilik toko busana Dynasty, Handoyo Wibowo yang dimintai konfirmasi terkait kebakaran di toko yang terletak di Jalan Malioboro itu masih enggan memberikan keterangan.

Termasuk ketika dimintai tanggapan terkait dugaan terjadinya pengambilan arus listrik dari luar meteran PLN, ia enggan memberikan penjelasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihaknya baru akan berkomentar setelah hasil tes laboratorium diketahui. “Tidak bijak kalau kami berkomentar terlebih dahulu sebelum hasil tesnya keluar,” kata dia saat dihubungi melalui sambungan ponsel, Senin (29/10/2013).

Ia juga mengaku, belum bisa mengetahui besaran angka kerugian karena banyak dokumen penting ikut terbakar, sehingga masih dirapatkan oleh manajemen.

Seperti diberitakan sebelumnya, toko busana Dynasty terbakar, Sabtu (26/10/2013) malam. Si jago merah menghanguskan sebagian dari ruangan toko dan hampir merembet ke toko lain yang berada di sebelahnya.

Kapolsek Gondomanan, Komisaris Polisi A. Rochman mengatakan, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan Tim Labfor Mabes Polri Cabang Semarang terkait pemeriksaan penyebab terjadinya kebakaran.

Ia memperkirakan hasil laboratorium baru diketahui tiga hingga empat pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya