TOKO DYNASTY TERBAKAR : Separuh Bangunan Ludes, Hampir Merembet ke Sebelah

SHARE
TOKO DYNASTY TERBAKAR : Separuh Bangunan Ludes, Hampir Merembet ke Sebelah
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJAToko pakaian Dynasty Fashion berada di Jalan A.Yani Jogja, Sabtu (26/10/2013) terbakar sekitar pukul 21.30 WIB.  Saat berita ini ditulis, petugas Unit Penanganan Bahaya Kebakaran (PBK) Jogja masih terus menyisir lokasi kebakaran dan mencari sumber api.

Menurut saksi mata, Ika, pedagang makanan lesehan Rahayu yang berada di seberang lokasi kejadian, api berkobar semakin besar sebelum mobil pemadam tiba di lokasi dan mengundang pengunjung Malioboro membanjiri tempat kejadian perkara.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Selang sekitar 30 menit kebakaran terjadi, petugas dengan enam mobil pemadan kebakaran datang langsung berusaha memadamkan api Warga dan petugas polisi setempat langsung menjebol pintu toko untuk melakukan evakuasi barang dagangan yang berada di lantai bawah. Baju-baju yang belum terbakar diletakkan bertumpuk di depan toko.

Kapolresta Jogja, AKBP Slamet Santosa mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran Dynasty ini.  Ia menyebut separuh bangunan Dynasti terbakar dan sempat nyaris merembet toko di sebelahnya yakni toko Sumbermulyo.

Ekspedisi Energi 2022


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago