SOLOPOS.COM - Poster One Piece Film: Red. (Tangkapan layar Youtube/Toei Animation)

Solopos.com, SOLO-Toei Animation rilis teaser trailer One Piece Film: Red.  Film anime ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya tersebut. Film ini akan tayang perdana pada 6 Agustus 2022.

Trailer One Piece Film: Red ini berfokus pada Shanks, yang sebelumnya banyak dikabarkan akan menjadi fokus utama film ini. Trailer tersebut juga mengungkap nama bajak laut wanita yang cukup mencuri perhatian di promo sebelumnya. Ternyata dia adalah putri Shanks yang bernama Uta. Uta dikatakan sebagai diva terhebat di dunia dan memiliki suara yang dapat mengubah dunia, meskipun apa artinya sebenarnya dari ungkapan tersebut masih harus dilihat lebih jauh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: One Piece Chapter 1031 Sanji vs Queen, Sanji Tunjukkan Kekuatan

Trailer film One Piece Film: Red ini mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Tidak sedikit warganet mengungkapkan harapan mereka atas film tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Cant wait watch this movie,” tulis warganet di kanal Youtube Toei Animation Asia seperti dikutip pada Minggu (17/4/2022).

“Di indonesia kapan liris ny y. Yang tahu tolong kasih info ny bro,” tulis warganet.

“Jdi ini alasan toei animations gak upload anime terbaru one piece selama 1 bulan,” ledek warganet lainnya.

“Kapan release?” tanya warganet lainnya.

“Really excited, lots of love from Arunachal one piece fan communities,” tulis warganet.

Baca Juga: Eiichiro Oda Bocorkan One Piece Film: RED akan Tayang 2022

Film One Piece Film: Red dilaporkan akan fokus pada masa lalu Shanks, pemimpin Bajak Laut Rambut Merah atau Red Hair Pirates dan juga salah satu dari Empat Kaisar Laut. Shanks fapat dokatakan merupakan bagian penting dari cerita karena ia menginspirasi Monkey D. Luffy untuk menjadi bajak laut dan memberi dia topi jerami yang sekarang dia pakai.

Namun kurangnya kehadiran Shanks dalam trailer film One Piece Film: Red ini rupanya juga jadi sorotan warganet. Mereka beranggapan seharusnya film lebih berfokus kepada karakter tersebut. “Even in the trailer shanks got less screentime,” tulis warganet melontarkan kekecewaannya.

“Shanks better have alot of screen time, ill be gutted as if he dont,” tulis warganet.

“Really hoping this would be shanks backstory more than luffy and shanks now daughter,” tulis warganet.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

“Finally i can add the 10 seconds of shanks screen time on my total screen time of shanks.  Its 5 min till now,” ledek warganet.

Proyek film ini akan diawasi oleh pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda, dan disutradarai oleh Goro Taniguchi yang pernah mengerjakan Mobile Suit Gundam, Code Geass, dan menurut Oda, adalah orang pertama di dunia yang menganimasikan protagonis utama franchise tersebut, Luffy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya