SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK — Pria 45 tahun yang diduga mengalami depresi tiba-tiba masuk kentor polisi di Bangkok, Thailand dan menodongkan pisau ke arah salah satu aprat yang berjaga. Detik-detik penodongan itu pun terekam kamera pengawas dan video menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @TheWorldOfFunny, Jumat (7/12/2018).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria menodongkan pisau ke arah polisi bernama Anirut Malee yang masih tampak tenang. Perlahan-lahan, polisi yang ditodong itu meminta si penodong untuk menyerahkan pisaunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkat rayuan halusnya, pria itu dengan segera menyerahkan pisaunya dan angkat tangan tanda menyerah. Bukannya ditangkap atau diringkus layaknya pelaku kriminal, pria itu justu mendapatkan pelukan dari Anirut Malee, polisi yang ia todong.

Ekspedisi Mudik 2024

Tka pelak video itu kemudian viral karena banyak netizen yang merasa tersentuh. Kini, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 6,5 juta kali.

Seperti dikutip pada video yang beredar, Anirut Malee tak meringkus dan tak menahan pria tersebut karena merasa kasihan. Ia membeberkan pria tersebut dahulu merupakan musisi yang kini harus hidup susah.

“Dia dulunya merupakan seorang musisi, kini dia menjadi petugas keamanan dan telah bekerja selama tiga hari tanpa dibayar,” beber polisi pada video viral tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya