SOLOPOS.COM - Siswa-siswi TK Mutiara Hati, Ngemplak, Boyolali, berkunjung ke Radio SOLOPOSFM di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (18/4/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Siswa-siswi TK Mutiara Hati, Ngemplak, Boyolali, berkunjung ke Radio SOLOPOSFM di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (18/4/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Sebanyak 83 siswa TK Mutiara Hati, Ngemplak, Boyolali, berkunjung ke SOLOPOS  di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (18/4/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kunjungan tersebut bertujuan mengenalkan dan menambah pengetahuan  siswa mengenai media massa. Hal tersebut diungkapkan salah satu guru TK Mutiara Hati, Beti Alifatun. Ia beserta 10 guru lainnya mendampingi para siswa dalam kesempatan itu.

Lebih lanjut Beti menuturkan kegiatan outing class kali ini untuk mendukung tema yang tengah diajarkan pada para siswa yakni terkait alat komunikasi.

Sementara dalam kesempatan tersebut Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani mengajak para siswa berkeliling ke sejumlah bagian redaksi diantaranya Harian Umum SOLOPOS, dan Solopos.com dan SOLOPOS FM.  Arifiani pun memberi penjelasan terkait bagian redaksi yang dikunjungi.

Salah seorang siswa TK Mutiara Hati, Sekarlet mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Ia yang bercita-cita menjadi Polwan itu tampak bersemangat mengikuti kegiatan itu bersama teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya