SOLOPOS.COM - berkunjung ke Solopos.com dan Radio Solopos FM, Kamis (14/2/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Siswa-siswi TK Jama’atul Ikhwan Solo bersalaman dengan seorang penyiar radio Solopos FM, Heru Cahyono saat berkunjung ke Solopos.com dan Radio Solopos FM, Kamis (14/2/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sekitar 50 siswa TK Jama’atul Ikhwan Solo berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (14/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut salah seorang guru TK Jama’atul Ikhwan Solo, Imah, kegiatan tersebut untuk mengenalkan dan menambah pengetahuan siswa terkait media massa.

Sementara Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani, dalam kesempatan mengajak siswa berkunjung diantaranya ke bagian redaksi SOLOPOS, Solopos.com dan Solopos FM. Saat berkunjung ke Solopos FM, Arifiani memperkenalkan kepada siswa seperangkat alat siaran.

Salah satu siswa Abid mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Iya senang bisa berkunjung ke sini [SOLOPOS],” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya