SOLOPOS.COM - Sejumlah siswa-siswi TK Cerdas Ceria, Karangasem, Solo mencoba peralatan siaran Rabu (3/4/2013) di Studio Radio SOLOPOSFM. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Sejumlah siswa-siswi TK Cerdas Ceria, Banyuanyar, Solo saat mencoba peralatan siaran Rabu (3/4/2013) di Studio Radio SOLOPOSFM. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Puluhan siswa TK Cerdas Ceria, Banyuanyar, Solo mengunjungi SOLOPOS  di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Rabu (3/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Sekolah TK Cerdas Ceria, Endang, mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk memberi pengalaman secara langsung dan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan kepada siswa terkait berita dan media yang menyiarkannya.

Sementara dalam kesempatan tersebut para siswa TK Cerdas Ceria diajak untuk berkeliling ke sejumlah bagian redaksi diantaranya SOLOPOS, dan Solopos.com dan SOLOPOS FM.

Saat berkunjung ke SOLOPOS FM, Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani memperkenalkan kepada siswa seperangkat alat siaran. Para siswa tersebut juga diajak mencoba sejumlah alat siaran.

Salah seorang siswa TK Cerdas Ceria, Tores,5, tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Ia pun memotret sang Bunda, Ii yang mendampinginya. Ia mengaku senang mengikuti kegiatan dan tak lupa menunjukkan hasil bidikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya