SOLOPOS.COM - Salah seorang siswi TK Islam Plus Alif Smart, Solo mencoba merasakan menjadi seorang penyiar saat berada di Studio Radio SOLOPOS FM di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (14/3/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Salah seorang siswi TK Islam Plus Alif Smart, Solo mencoba merasakan menjadi seorang penyiar saat berada di Studio Radio SOLOPOS FM di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (14/3/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sekitar 148 siswa TK Islam Plus Alif Smart, Solo mengunjungi SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (14/3/2013).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah satu guru TK Alif Smart, Ema, menjelaskan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan siswa pada media komunikasi.

“Tema kami adalah memperkenalkan media komunikasi dan setiap puncak tema kami selalu mengajak mereka outing class guna memperkenalkan secara langsung,” tuturnya.

Ia menambahkan sengaja memilih untuk berkunjung ke SOLOPOS karena di  satu lokasi  dapat sekaligus memperkenalkan siswa pada beberapa media yakni koran SOLOPOS, radio SOLOPOS FM dan Solopos.com.

Dalam kesempatan itu Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani,  mengajak siswa berkunjung diantaranya ke bagian redaksi SOLOPOS, Solopos.com dan SOLOPOS FM.

Saat berkunjung ke SOLOPOS FM, Arifiani memperkenalkan kepada siswa seperangkat alat siaran. Bahkan para siswa terebut juga diajak mencoba sejumlah alat siaran.

Para siswa terlihat antusias dan menyambut dengan gembira. Salah satu diantaranya Aini. Ia mengaku senang ketika mencoba alat siaran itu.

“Tadi kedengeran lagu yang tengah diputar,” ucapnya sembari tersenyum.

Ia pun mengaku ingin menjadi penyiar kelak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya