SOLOPOS.COM - Sejumlah siswa-siswi TK IT Plus Al Furqon, Palur, berkunjung ke Ruang SOLOPOSFM

Sejumlah siswa-siswi TK IT Plus Al Furqon, Palur, saat menunggu antrian masuk ke Ruang Studio SOLOPOSFM Rabu (17/4/2013). Kunjungan tersebut  untuk menambah wawasan siswa terkait media massa. (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Siswa TK IT Plus Al Furqon, Palur, berkunjung ke SOLOPOS  di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Rabu (17/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut salah satu guru TK IT Plus Al Furqon, Rahayu, kunjungan tersebut  untuk menambah wawasan siswa terkait media massa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kunjungan ke media merupakan agenda rutin sekolah untuk menambah pengetahuan siswa terkait tema yang kami angkat yakni mengenai alat telekomunikasi,” ungkapnya.

Kali ini, tambahnya merupakan kunjugan kali kelima TK Al Furqon ke SOLOPOS.

Ia menambahkan di lain waktu para siswa juga akan diajak ke Kantor Pos untuk menambah pengetahuan mereka terkait alat komunikasi. “Misalnya untuk menyambung komunikasi dengan orang lain melalui surat.”

Sementara dalam kesempatan tersebut Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani mengajak para siswa berkeliling ke sejumlah bagian redaksi diantaranya Harian Umum SOLOPOS, dan Solopos.com dan SOLOPOS FM.  Arifiani tak luput diberi penjelasan terkait bagian redaksi yang dikunjungi tersebut. Bahkan saat di SOLOPOS FM para siswa  juga dipersilakan mencoba beberapa alat siaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya