SOLOPOS.COM - Siswa TK Aisyiyah Budi Mulia Dua Solo mencoba perangkat siaran di ruang siaran SOLOPOS FM saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya SOLOPOS, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Jumat (16/3/2013). (Tutut Indrawati/JIBI/SOLOPOS)


Siswa TK Aisyiyah Budi Mulia Dua Solo mencoba perangkat siaran di ruang siaran SOLOPOS FM saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Jumat (16/3/2013). (Tutut Indrawati/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--TK Aisyiyah Budi Mulia Dua Solo berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190 Solo, Jumat (15/3/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang guru TK Aisiyah Budi Mulia II Solo, Nur menuturkan kegiatan yang diikuti sekitar 21 siswa tersebut bertujuan menambah pengetahuan siswa terkait berita dan media yang menyiarkannya.

Sementara dalam kesempatan itu, Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani,  mengajak para siswa berkunjung diantaranya ke bagian redaksi SOLOPOS, Solopos.com dan SOLOPOS FM.

Ketika berkunjung ke SOLOPOS FM, Arifiani memperkenalkan siswa seperangkat alat siaran. Tak luput mereka juga diajak mencoba sejumlah perangkat siaran. Para siswa pun menyambut ajakan itu dengan suka cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya