Solopos.com, JAKARTA — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo wafat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut sejak pertengahan Juni 2022.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tjahjo Kumolo yang juga politisi Partai PDI Perjuangan meninggal dunia pada usia 64 tahun akibat infeksi paru. Jenazah Tjajo Kumolo disalatkan di Kantor Kementerian PANRB Jl. Jend. Sudirman Kav.69 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta secara militer.

 

Putri Menpan RB Tjahjo Kumolo, Karunia Putripari Cendana (ketiga dari kiri) bersama Ketua DPR Puan Maharani (kanan) dan Mantan Ketua DPR Akbar Tanjung (kedua dari kanan) melayat Menpan RB Tjahjo Kumolo saat disemayamkan di Rumah Duka, Jakarta, Jumat (1/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (1/7/2022).(Antara/Muhammad Adimaja)

 

Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kiri) melayat Menpan RB Tjahjo Kumolo saat disemayamkan di Rumah Duka, Jakarta, Jumat (1/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melayat ke rumah duka Menpan RB Tjahjo Kumolo di Jakarta, Jumat (1/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi