Solopos.com, PENAJAM PASER UTARA — Lokasi Titik Nol pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur ramai dikunjungi wisatawan saat libur akhir pekan maupun libur nasional.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Titik Nol IKN menjadi salah satu destinasi wisata yang menyerap perhatian publik seusai penyatuan tanah dan air nusantara oleh Presiden Joko Widodo dan 34 Gubernur se-Indonesia pada 14 Maret 2022 lalu.

 

Sejumlah aparat keamanan Batalyon C Pelopor Brimob Kalimantan Timur bersiaga di kawasan Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (1/6/2022). (Antara/Indrayadi TH)

 

Baca Juga: Tugu Kajen Titik Nol Km Pekalongan Bercahaya Biru Kemilau

Kawasan tersebut juga dijaga ketat oleh anggota Brimob untuk memberikan pengamanan ke setiap wisatawan domestik maupun luar negeri yang berkunjung di lokasi baru Ibu Kota Negara (IKN).

Penjagaan oleh polisi tersebut untuk memberikan pengamanan ke setiap wisatawan domestik maupun luar negeri yang berkunjung di lokasi baru Ibu Kota Negara (IKN). (Antara/Indrayadi TH)

 

Titik Nol IKN menjadi salah satu destinasi wisata yang menyerap perhatian publik seusai penyatuan tanah dan air nusantara oleh Presiden Joko Widodo dan 34 Gubernur se-Indonesia pada 14 Maret 2022 lalu. (Antara/Olha Mulalinda)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi