SOLOPOS.COM - Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Titi Kamal yang mengatakan tak mau terjebak untuk terus membintangi film horor meski Makmum 2 yang dia bintangi sukses di pasaran. Bahkan film garapan Dee Company ini meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai film pertama dengan satu juta penonton di masa pandemi.

Lebih lanjut Titi Kamal menjelaskan alasan mengapa dia tak mau terjebak dalam film horor.  Hal ini karena dia ingin terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan membintangi beragam genre film.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tapi aku enggak mau terjebak di horor aja sih, aku akan terus bereksplorasi di genre apapun,” tegas dia saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (14/1/2022), seperti dikutip dari Antara pada Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Titi Kamal Unggah Video Saat Sedang Marah, Warganet: Aku pun Terkejoed

Berkali-kali membintangi film horor, tak mau membuat Titi Kamal terjebak dalam peran yang itu-itu saja. Uniknya setelah Makmum 2, sebentar lagi tayang Jailangkung 3 yang dibintangi isteri Christian Sugiono ini.

“Aku tetap jadi aku yang senang bereksplorasi di mana pun yang ceritanya bagus dan karakternya tereksplorasi dengan baik. Cuma memang kebetulan setelah Makmum 2 aku ada lagi film yang mau tayang yaitu Jailangkung 3 dan itu horor lagi,” kata Titi Kamal.

Sebelumnya Makmum yang tayang pada 15 Agustus 2019 menjadi film horor pertama yang dibintangi Titi Kamal. Dia kemudian kembali dipercaya untuk berperan sebagai tokoh utama di Makmum 2 yang tayang pada 30 Desember 2021.

Di Makmum 2 yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu, Titi Kamal berperan sebagai Rini yang ditinggal wafat oleh bude yang membersarkannya. Saat pulang ke kampung halaman untuk melayat, dia mendapatkan banyak gangguan roh halus.

Baca Juga: Armand Maulana Rilis Lagu Baru Sampai Akhir Zaman

Sebenarnya Titi Kamal tidak selalu terjebak di film horor. Sudah banyak film dengan beragam karakter yang diperani ibu dua anak tersebut misalnya Ada Apa Dengan Cinta, Mendadak Dangdut, Tragedi, Isha Allah Sah, dan sebagainya. Terkait keberagaman karakter yang diperankannya itu, isteri Christian Sugiono itu sebelumnya pernah mengungkapkan hal itu di Instagram @titi_kamall beberapa waktu lalu.

“Me as RINI #MAKMUM2 . Kenapa aku suka akting, karena pendalaman karakter2nya bikin aku mencoba hal2 yg jarang aku coba sebelumnya, dari jadi pemulung, penyanyi dangdut, anak SMA, ibu rumah tangga dll, semua kasih pengalaman hidup yg berarti, dan kenapa aku suka terima peran dan genre beragam, supaya aku mendapatkan hal2 baru dalam hidup. Bertemu dengan penduduk dengan latar belakang kebudayaan yg berbeda2, daerah2 yg seru, bikin aku bahagia.  Dan sekarang jadi Rini, wanita anak 1 yg sudah ditinggal suami, jadi wanita kuat dan mandiri ditengah desa terpencil, bikin aku semakin belajar banyak hal, gass terus, ayo ke Bioskop!!” tulisnya sebagai keterangan foto seperti dikutip dari @titi_kamall, Sabtu (15/1/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya