Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Titi Kamal Punya Pengalaman Mistis Syuting Film Jailangkung: Sandekala

Aktris Titi Kamal mengaku memiliki pengalaman mistis saat syuting film terbarunya Jailangkung: Sandekala.
SHARE
Titi Kamal Punya Pengalaman Mistis Syuting Film Jailangkung: Sandekala
SOLOPOS.COM - Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Solopos.com, SOLO-Aktris Titi Kamal mengaku memiliki pengalaman mistis saat syuting film terbarunya Jailangkung: Sandekala. Apakah itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Istri Christian Sugiono ini, mengatakan saat di lokasi syuting memiliki kebiasaan untuk mengunggah kegiatannya di sosial media.  Dari salah satu video yang direkam, suara seperti seorang nenek berbicara. Pada kenyataannya, di lokasi tersebut tidak ada orang tua yang terlibat.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

“Pas selamatan aku kan story-story kayak biasa. Aku enggak ngeh, tapi pas aku putar videonya kayak ada suara gitu, tiba-tiba ada suara yang seram banget,” ujar Titi dalam peluncuran poster dan trailer film Jailangkung: Sandekala di Jakarta, dikutip dari Antara pada Senin (15/8/2022).

Menurut Titi Kamal, kejadian saat syuting Jailangkung: Sandekala ini adalah pengalaman mistis terseram yang pernah dilaluinya.  Tak hanya mendengar suara misteri, di lokasi syuting juga terdapat banyak kejadian mistis seperti keserupan dan penampakan makhluk halus.

Baca Juga: Titi Kamal Tak Mau Terjebak Peran di Film Horor, Ini Alasannya

Titi mengatakan kehadiran makhluk halus pun mengikuti sampai ke hotel tempatnya menginap.  Meski demikian, ibu dua anak tersebut menjadikan pengalaman mistis saat syuting Jailangkung: Sandekala ini sebagai pelajaran untuk mendalami peran.

“Takut sih pasti ya, tapi jatuhnya jadi lebih gampang dalam mendalami peran. Kan ada adegan takut-takut gitu, jadi takut beneran. Ini serem banget sih. Aku pernah syuting di Garut, di hutan tapi enggak seserem ini,” katanya.

Titi berperan sebagai Sandra dalam film Jailangkung: Sandekala. Dalam film horor itu, dia memerankan seorang ibu yang salah satu anaknya hilang secara misterius domi sebuah hutan.

Baca Juga: Titi Kamal Unggah Video Saat Sedang Marah, Warganet: Aku pun Terkejoed

Dengan sub judul Sandekala, kali ini Jailangkung berada di tangan dingin sutradara Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap Ratu Ilmu Hitam.  Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema.

Kimo mengatakan kali ini ia membawa Jailangkung ke arah berbeda. “Gue coba memasukkan cerita keluarga di sini. Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya,” kata Kimo.

“Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental tapi tetap bisa dirasakan segar. Walaupun sudah ada, tapi kita balik perspektifnya, sebuah skenario mimpi buruk bagi semua keluarga yaitu ketika seorang anggota keluarga hilang di tengah liburan,” imbuhnya.

Baca Juga: Film Makmum Raup Miliaran Rupiah di Malaysia

Kimo menulis ceritanya bersama Rinaldy Puspoyo. Jailangkung: Sandekala disutradari oleh Kimo Stamboel dan akan tayang di bioskop mulai 22 September 2022.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode