SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Nicholas Saputra benar-benar menjadi inspirasi dalam momen Pemilihan Umum 2019. Pertama kalinya, Nicholas Saputra mengunggah foto selfie di Instagram setelah menyoblos dan kemudian diikuti oleh sahabat artis lainnya.

Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken, Raditya Dika juga mengunggah foto selfie seperti Nicholas Saputra. Ia mengakui sangat terinspirasi oleh pemain film AADC? itu. “Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos,” ujar Raditya Dika di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam unggahan kali ini, Raditya Dika pun bertanya apakah dirinya mirip dengan Nicholas Saputra atau tidak. Di luar dugaan komentar followers Raditya Dika pun menggundang gelak tawa. “Mukanya mirip banget atau mirip aja?” tanya Raditya Dika.

Ko ga kepala nya yg di celupin?” ujar akun Thekeanepradipta.

Pose selfie Nicholas Saputra adalah bentuk dari upaya memanfaatkan hak pilih dalam Pemilu 2019. Nicholas Saputra berkampanye agar tidak menjadi golput dan memanfaatkan hak pilih demi kemajuan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya