SOLOPOS.COM - Lubang menganga di salah satu sudut jalan dalam kompleks Pasar Angkruksari, Desa Donotirto, Kretek. Foto diambil, Rabu (5/4/2017). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Tips pola asuh dari Olifant School untuk memperkenalkan semangat wiraswasta sejak dini.

Harianjogja.com, SLEMAN — Olifant School kembali menggelar acara kreatif bertajuk Junior Entrepreneur Festival (JE.Fest) di Atrium Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Jumat-Minggu, 31 Maret – 2 April 2017 lalu. Mengambil tema “Kolaborasi di Atas Kompetisi”, Olifant JE.Fest terselenggara dengan meriah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turut hadir dalam opening Olifant JE.Fest, Pimpinan dan Manajemen BCA, Manajemen Ambarrukmo Plaza, Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman, Parent Committee, dan jajaran Dewan Penasihat Olifant.

Deasy Andriani, seorang psikolog yang juga Direktur Olifant School dalam sambutannya menyampaikan Olifant memberikan perhatian besar dalam kreativitas, kemandirian, kegigihan, manajemen diri anak, kerja sama tim, kedisiplinan pengelolaan waktu, kemampuan menangkap kesempatan, dan terutama bagaimana berkolaborasi di atas kompetisi.

“Nilai-nilai entrepreneur tersebut menjadi perhatian utama Olifant School yang diwadahi dalam berbagai kegiatan program entrepreneurship,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (5/4/2017).

Salah satu program entrepreneurship yang cukup menarik animo pengunjung adalah interactive booth. Interactive booth didesain sedemikian rupa mulai dari littlepreneur, juniorpreneur, dan sociopreneur. Pengunjung sangat mengapresiasi dan antusias untuk mencoba booth-booth yang disediakan. Tidak hanya itu saja, program entreprneurship dalam event tersebut diwujudkan dengan berbagai kompetisi yang juga diikuti oleh peserta dari luar Olifant.

Dalam event tersebut juga digelar fashion show bertajuk My Heritage Family sebagai wujud apresiasi dan ikut melestarikan keunikan budaya Indonesia, khususnya dalam hal fashion. Para siswa dan guru dari Warrnambool College, Australia, juga ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara JE.Fest tersebut. Mereka berkolaborasi dengan para siswa Olifant High School (OHS). “Wah, seru sekali acara Olifant JE.Fest ini. Semoga, Olifant bisa selalu mengadakan acara-acara menarik untuk kita semua. Salam Olifant,” tutup Anis Rahmawati sebagai perwakilan Olifant School.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya