SOLOPOS.COM - Ilustrasi rambut rusak (www.modahairdressing.co.uk)

Tips kecantikan kali ini mengulas trik memilih cat rambut.

Solopos.com, SOLO — Jangan asal menggunakan produk cat rambut, karena bisa membuat mahkota kepala Anda tersebut mengalami kerusakan parah. Kali ini, Selasa (21/6/2016), ada pembahasan khusus mengenai produk cat rambut ini.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Kesalahan dalam memilih produk cat rambut ini biasanya karena promosi menggiurkan yang menawarkan harga murah. Namun, orang sering lupa kualitas kandungan dalam cat yang tidak memenuhi standar sehat, sehingga bisa menimbulkan kerusakan fatal pada rambut, seperti rontok, kering, dan kusut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bagi saya, produk rambut itu menentukan kerusakan rambut seseorang. Jika asal memakai produk cat, tentu bisa merusak kesehatan rambut. Oleh karena itu, saya selalu menyarankan untuk memakai produk profesional yang sudah dijamin dengan dukungan teknologi,” jelas Chad Demchuck, JOICO International hair stylist, di acara Joice Reborn, Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin 20 Juni 2016, seperti dilansir Okezone, Selasa (21/6/2016).

Teknologi yang disarankan oleh Chad adalah kandungan dalam produk yang bisa menyemnbuhkan rambut saat proses pengecatan. Di mana saat proses pengecatan, asam amino akan lepas dari rambut. Sehingga jika tidak disandingkan dengan kandungan yang baik, bisa membuat rambut rusak.

“Sebaiknya memakai produk yang sudah memiliki teknologi untuk menyembuhkan rambut saat proses pengecatan. Rambut rusak dikarenakan produk tidak memiliki kemampuan untuk menyehatkan rambut saat asam amino lepas dari rambut,” tutup Chad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya