TIPS Kecantikan : Jangan Kempotkan Pipi saat Pakai “Blush On”, Lebih Baik Tersenyum!

SHARE
TIPS Kecantikan : Jangan Kempotkan Pipi saat Pakai “Blush On”, Lebih Baik Tersenyum!
SOLOPOS.COM - Beauty Promotor Wardah Cosmetic Jogja mempraktekkan cara merias wajah, dalam kegiatan kelas kecantikan di Harian Jogja, Rabu (16/12/2015). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Tips kecantikan dari Wardah Cosmetics, saat merias wajah sebaiknya sambil tersenyum

Harianjogja.com, JOGJA- Merias wajah sendiri harus dilakukan sambil tersenyum, agar menghasilkan riasan wajah yang ceria. Rias wajah tidak harus ditampilkan secara tebal dan menor, namun tetap memperlihatkan wajah cantik yang menginspirasi.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Hal itu terungkap dalam kegiatan kelas kecantikan yang dilakukan Wardah Cosmetic Jogja di Griya Harian Jogja, Rabu (16/12/2015). Kelas kecantikan dipandu oleh dua Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jogja, Tri Purnamasari dan Maulita.

Tri Purnamasari mengungkapkan saat merias wajah, maka wajah harus ceria. Ia mencontohkan saat mengaplikasikan blush on (perona pipi), ada yang mengatakan sebaiknya sambil pipi dikempotkan. “Padahal, lebih baik dipoleskan dalam posisi tersenyum,” katanya.

Menurut dia, jika seseorang merias muka sambil cemberut, maka hasilnya bisa menjadi muka yang terkesan berekspresi cemberut. Sebaliknya, jika merias wajah sambil tersenyum, akan menghasilkan riasan wajah yang ceria.

Maulita menambahkan salah satu tujuan make up oleh Wardah Cosmetics yakni agar perempuan menjadi cantik yang menginspirasi. Hal ini ditunjukkan dengan kosmetika Wardah yang bisa menghasilkan riasan natural.

Ekspedisi Energi 2022

“Jika di jaman dahulu, memakai make up itu berarti menor, maka saat ini, orang bisa memakai make up wajah namun hasilnya tetap natural, tentu saja lebih menjadi cantik dan menarik sehingga bisa menginspirasi,” jelasnya.

Kelas kecantikan tersebut diikuti 10 pemandu pasar di Jogja. Mereka adalah petugas yang menjadi penerima tamu di pasar tradisional di Jogja. Kelas kecantikan mengajarkan mereka tata cara melakukan make up muka sendiri, mulai pembersihan, perawatan hingga tata rias.



Kata Kunci : Tips Make Up
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago