SOLOPOS.COM - IIlustrasi kunci kesuksesan (Angelasoliz.com)

Tips karier kali ini menampilkan kebiasaan-kebiasaan orang sukses.

Solopos.com, SOLO — Tak ada orang yang tak ingin sukses dalam berkarier. Untuk mencapai hal itu, banyak hal positif yang harus biasa dilakukan seseorang. Apa saja itu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebiasaan baik, seperti membaca buku, tidak sibuk dengan gadget, dan bermeditasi adalah tiga dari enam kebiasaan yang biasa dilakukan seorang yang sukses berkarier.

Lebih lengkap, dikutip Liputan6 dari Lifehack.org, Sabtu (11/6/2016), berikut kebiasaan yang sering orang sukses lakukan sebelum tidur:

Ekspedisi Mudik 2024

1. Membaca Buku

Buku adalah gudang ilmu. Banyak orang sukses yang menghabiskan waktunya sebelum tidur untuk membaca buku favorit mereka. Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan produktif yang dapat menstimulasi otak untuk menjadi lebih siap esok hari.

2. Bercengkerama dengan Teman dan Keluarga

Menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga adalah hal yang biasa dilakukan orang-orang sukses. Pasalnya, mereka tahu bahwa waktu yang tersisa di setiap harinya harus benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal.

Menghabiskan waktu untuk bercengkerama dengan teman dan keluarga dapat membantu mereka melepas beban setelah seharian penuh bekerja.

3. Mempersiapkan Hari Esok

Orang sukses juga tidak lupa untuk mempersiapkan hari esok sebelum mereka pergi tidur. Hal ini dilakukan agar mereka tidak perlu buru-buru kala persiapan di pagi hari. Semua perlengkapan yang dibutuhkan sudah siap pada malam harinya.

4. Tidak Bermain Gadget

Orang sukses juga memilih untuk menjauhkan diri dari gadget yang mereka punya. Waktu sisa yang mereka miliki lebih dipilih untuk benar-benar dimanfaatkan dengan produktif.

5. Meditasi

Meditasi dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan mengistirahatkan pikiran. Meditasi juga telah menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang sukses di dunia.

6. Menulis Pencapaian

Satu hal yang dapat dilakukan orang sukses sebelum tidur adalah menulis pencapaian yang telah diraihnya selama satu hari. Menulis pencapaian ini dapat memberi Anda gambaran mengenai apa yang sudah dilakukan dan sejauh mana kemajuan Anda ketika bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya