SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta (Sheknows.com)

Solopos.com, SOLO —Waktu bercinta umumnya dilakukan pada malam hari saat tidak ada aktivitas lain yang dilakukan pasangan suami istri. Tempat yang biasa mereka gunakan umumnya juga di kamar tidur. Umumnya orang melakukan hubungan seksual karena kebiasaan sehingga tidak sadar sebenarnya pemilihan waktu bercinta juga ikut menentukan kualitas orgasme masing-masing pasangan.

Padahal pemilihan waktu dan lokasi yang tepat membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan akan lebih menyenangkan dan berkualitas. Berikut enam waktu yang tepat untuk bercinta sebagaimana dikutip Womansday.com, Kamis (16/10/2014):

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Sebelum Datang Bulan
Cara ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Namun saat yang tepat untuk berhubungan seks adalah saat Anda akan datang bulan. Hal tersebut dikarenakan hormon dalam tubuh wanita akan bekerja sangat keras sehingga membuatnya bisa lebih mudah mencapai orgasme.

Ekspedisi Mudik 2024

Pagi Hari
Sudah menjadi rahasia umum jika di pagi hari pria mengalami ereksi sehingga proses bercinta juga akan lebih mudah dilakukan. Tubuh Anda dan pasangan juga terasa lebih segar setelah tidur semalaman.

Seusai Olahraga
Bagi Anda yang ingin diet tapi sulit menurunkan berat badan walaupun telah berolahraga cukup, maka cobalah rutin bercinta, sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak.

Tengah Malam
Agar lebih variasi dalam hubungan, cobalah waktu yang tidak biasa. Setel alarm Anda pada pukul 03.00 dan mulailah menggodanya. Meski dihadang kantuk, namun spontanitas itu akan membuat diri Anda lebih berhasrat.

Sepulang Kerja
Jika Anda tidak punya waktu di akhir pekan atau setiap malam untuk bercinta dengan pasangan. Sempatkanlah satu malam sepulang kerja untuk merealisasikannya. Caranya, mandilah dengan air hangat dan putarlah lagu lembut yang bisa menenangkan Anda dan pasangan.

Saat Stres
Ketika stres dan rasa sakit menyerang, cobalah bercinta, niscaya sakit tersebut akan berkurang. Hal ini karena bercinta dapat melepaskan hormon stres dalam diri seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya