SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jezebel)

Solopos.com, SOLO – Pola hidup yang salah tanpa disadari bisa berakibat pada menurunnya gairah bercinta. Jika hal itu terjadi, hubungan percintaan Anda dengan suami akan merosot.

Sebelum hal itu terjadi, sebaiknya perhatikan beberapa hal yang bisa membunuh gairah seseorang. Berikut ini, tujuh hal yang bisa membunuh gairah seksual, sebagaimana dilansir situs Bodyandsoul.com.au, Rabu (22/10/2014):

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Pola Makan Buruk
Orang yang sering mengonsumsi makanan instan akan secara perlahan membunuh gairahnya. Hal tersebut, karena adanya kandungan pengawet dalam makanan instan tersebut. Maka, mulai kini, makanlah makanan sehat untuk mendongkrak gairah Anda dalam bercinta.

Ekspedisi Mudik 2024

Kurang Olahraga
Rajin berolahraga akan membuat otot Anda menjadi lebih kuat dan sehat, bahkan sirkulasi darah pun bisa menjadi lebih lancar. Dengan kondisi itu, tubuh akan tetap sehat dan gairah bercinta pun otomatis akan bertahan dengan baik.

Kurang Tidur
Kurang tidur membuat seseorang merasa lelah sehingga tidak memiliki cukup energi sebagai modal tubuh berfungsi secara optimal. Hal ini juga berlaku pada gairah seks, bagaimana seseorang bisa bergairah jika ia terus menerus merasa lelah?

Stres
Sedikit stres memang bisa memicu gairah, tetapi stres yang kronis bisa mematikan gairah seseorang. Jadi rawat kesehatan seks Anda dengan mengelola stres, salah satunya dengan mengambil kelas meditasi.

Banyak Mengeluh
Sering mengeluh dapat berakibat menurunnya gairah seksual pada pasangan. Mengungkapkan unek-unek memang normal, tapi jika dilakukan secara berlebihan bisa jadi akan membunuh gairah pasangan untuk vercinta dengan Anda.

Bercinta Monoton
Bercinta dengan gaya yang monoton membuat pasangan Anda lama-lama bosan sehingga menjadikannya enggan dan kehilangan gairah bercinta.

Berpikir Negatif Pada Diri Sendiri
Merasa tidak percaya diri dengan tubuh yang Anda miliki akan membuat Anda malu di depan pasangan, sehingga gairah bercinta Anda turun. Karenanya, berpikirlah positif tentang diri Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya