SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan harmonis sepasang kekasih (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Berkencan bagi pasangan yang hidup di era modern memiliki beberapa aturan khusus untuk menjaga dan mempertahankan hubungan tetap harmonis. Perkembangan teknologi memang bisa mendekatkan hubungan, namun jika salah memanfaatkanya, teknologi justru akan membuat hubungan Anda merenggang.

Berikut beberapa aturan berkencan bagi Anda yang hidup di era modern sebagaimana dilansir Boldsky.com, Kamis (23/10/2014):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangan Berbagi Password
Katakan tidak untuk berbagi kata sandi dengan pasangan. Berbagi sandi dengan pasangan hanya akan menimbulkan masalah baru jika suatu saat nanti hubungan Anda dilanda masalah.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikan Ruang Pribadi
Ruang pribadi adalah suatu keharusan dalam sebuah hubungan. Setiap individu memiliki kepentingan yang berbeda satu sama lain.

Tidak Harus Memiliki Kegemaran Sama
Pasangan tidak harus memiliki kebiasaan dan kegemaran yang sama. memiliki kebiasaan yang berbeda justru akan membuat hubungan menjadi lebih berwarna.

Tepat Waktu
Jangan pernah membuat pasangan menunggu terlalu lama di setiap jadwal Anda bertemu. Waktu sangat penting bagi orang yang hidup di era modern, jadi jangan buang waktu pasangan hanya untuk menunggu Anda.

Menghormati Orang Tua
Hormatilah orang tua pasangan sebagaimana Anda menghormati orang tua Anda sendiri. Orang tua menjadi salah satu faktor penting demi hubungan jangka panjang Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya