SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara

Solopos.com, SOLO – pria kerap menyesali retaknya hubungan dengan pasangan lantaran kurang memahami apa yang dipikirkan oleh wanita. Mereka, baru akan menyadari jika hubungannya bermasalah, jika ada pertengkaran nyata dan hal fakta lainnya yang terjadi.

Padahal wanita biasanya menunjukkan rasa bosan kepada pasangan dengan perubahan sikapnya. Berikut beberapa tanda wanita merasa bosan pada hubunganya dengan pasangan sebagaimana dikutip Boldsky, Jumat (17/10/2014):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jarang Balas Pesan dan Mengangkat Telepon
Di awal hubungan hampir setiap hari dalam berapa jam Anda selalu berhubungan melalui telepon di luar pertemuan langsung. Biasanya dia betah berjam jam ngobrol dengan Anda tetang segala hal. Namun saat dia tiba-tiba malas mengangkat telepon, dan bahkan membalas pesan pun hanya sesekali dan kalimat yang disampaikan datar saja, hal itu menjadi sebuah tanda dirinya mulai bosan dengan Anda.

Lebih Memilih Berkumpul dengan Temannya
Jika dia lebih sering memilih kumpul dengan temannya daripada dengan Anda, itu artinya dia mulai bosan dengan Anda. Dan berusaha menghindari kebersamaan bersama Anda.

Enggan Mengenalkan Temannya
Biasanya dia semangat jika ada satu acara dan ingin mengajak Anda ikut serta. Namun saat tiba-tiba dia memutuskan untuk pergi sendiri ke acara pernikahan dan pesta keluarga lainnya atau dia juga enggan ikut dalam acara keluarga Anda bisa jadi itu salah satu pertanda dirinya mulai bosan dengan Anda.

Mencari Alasan Berkelahi
Setiap hari dia berusaha bersikap menjengkelkan yang memicu perkelahian antara Anda. Hal kecilpun bahkan bisa membuat perselisihan. Diapun tidak berusaha menghindari konflik dan cenderung enggan menyelesaikan baik-baik.

Enggan Bermesraan
Ini menjadi sinyal penting dan utama bagi Anda untuk mengetahui jika si dia sudah tidak tertarik lagi pada Anda. Dia sudah enggan bermesraan lagi dengan Anda, bahkan dia juga malas duduk berduaan dengan Anda yang biasanya kalian nikmati berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya