SOLOPOS.COM - Fesyen untuk wanita (stylejeans.com)

Tips fashion kali ini tentang empat busana yang wajib dimiliki untuk tampil kece.

Solopos.com, SOLO – Tahun baru, tentu akan membawa tren fashion yang baru pula. pada 2017 ini, Anda tentu akan menemukan beragam gaya berbusana baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tunggu dulu, jangan terburu-buru membeli baju baru hanya demi mengikuti tren. Anda tetap bisa tampil modis dengan modal baju lama yang ada di almari. Nah, model busana seperti apa yang dapat membuat Anda tampil menawan? Dihimpun Solopos.com dari Instyle, Jumat (6/1/2017), berikut beberapa busana yang mampu membuat penampilan Anda selalu modis:

Baju motif garis-garis

Baju motif garis-garis merupakan salah satu jenis pakaian yang membuat penampilan Anda selalu menarik di tengah tren fashion apapun. Pakaian ini mampu menunjang penampilan kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Celana jeans

Bukan hanya baju bermotif garis, celana jeans juga bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang ingin tampil modis setiap saat. Sebab, celana ini merupakan salah satu produk fashion yang tak lekang oleh waktu. Sebab, banyak orang yang tetap mengenakan celana jenis ini di tengah tren apapun.

Kemeja polos

Kemeja polos merupakan produk fashion yang bisa dipakai oleh semua orang. Seseorang yang memakai kemeja polos akan terlihat elegan. Selain itu, kemeja polos juga bisa dipadu padankan dengan berbagai busana dan aksesori lain seperti syal, rompi, rok motif bunga,  maupun celana jenas.

Sneakers

Sneakers merupakan jenis sepatu berbahan kanvas dengan sol yang terbuat dari karet sintetis. Tak hanya wanita, sepatu ini juga termasuk fashion pria yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Sepatu ini digemari karena modelnya yang simpel dan nyaman dipakai.

Itulah beberapa busana yang mampu membuat penampilan Anda tetap modis setiap saat. Saat ini Anda tak perlu repot-repot berkunjung ke pasar swalayan untuk memiliki semua produk fashion tersebut. Sebab, situs jual beli online Tokopedia siap melayani Anda selama 24 jam.

Tak hanya menyediakan busana pria, Tokopedia juga menjual berbagai produk fashion wanita yang sedang tren. Anda bisa memiliki pakaian, sepatu dan aksesori lain dengan mudah dan cepat. Tunggu apalagi, belanja online yang aman dan nyaman dimulai dari di Tokopedia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya