SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepatu boots (mensfitness.com)

Tips fashion kali ini penting buat kaum Adam.

Solopos.com, SOLO – Kata siapa hanya wanita yang harus memedulikan penampilan? Jangan salah, pria juga wajib peduli terhadap penampilan agar terlihat selalu menarik dan menawan. Tak perlu ribet, seorang pria hanya perlu mengubah cara berpakaiannya agar terlihat modis dan up to date.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nah, apa sajakah produk fashion yang harus dimiliki pria? Dihimpun Solopos.com dari laman Men’s Fitness, berikut beberapa busana yang mampu membuat penampilan pria terlihat modis :

Celana jeans

Celan jeans merupakan salah satu busana yang wajib dimiliki pria. Celana ini merupakan busana yang mudah dipadu padankan sehingga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, mulai dari sekadar jalan-jalan hingga pergi ke kantor. Sebaiknya, Anda harus memiliki setidaknya lebih dari tiga model celana jeans. Tak ada salahnya Anda beli celana jeans terbaru untuk dikoleksi. Sebab, jeans merupakan salah satu model celana yang tak lekang waktu.

Kemeja

Bukan hanya celan jeans, seorang pria juga wajib memiliki beberapa potong kemeja di almarinya. Kemeja merupakan busana yang cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. Anda bisa mengenakan kemeja untuk pergi ke kantor atau hang out bersama teman-teman. Pria yang gemar memakai kemeja biasanya terlihat lebih dewasa di mata para wanita.

T-shirt

Selain kemeja, seorang pria juga akan terlihat modis ketika mengenakan t-shirt polos. T-shirt merupakan salah satu busana yang nyaman dipakai saat sedang bersantai. Anda bisa memadu padankan t-shirt dengan celana pendek ketika hendak pergi berlibur bersama rekan-rekan.

Sweater

Sweater bisa membuat penampilan seorang pria makin modis. Busana yang satu ini bisa digunakan untuk pergi berjalan-jalan di malam hari. Tak perlu ribet, paduan sweater dan celana jeans bisa membuat penampilan Anda menarik dalam sekejap.

Sepatu boots

Beberapa pria mungkin tidak suka memakai sepatu boots lantaran merasa ribet. Padahal, pria yang memakai sepatu boots akan terlihat macho dan elegan. Sepatu jenis ini bisa dipakai dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Sepatu ini cocok dipadukan dengan celana jeans.

Itulah beberapa produk fashion yang wajib dimiliki pria. Semua barang tersebut banyak dijual di pasaran, mulai dari mal hingga toko online. Tentu tak terlalu sulit bagi Anda untuk membelinya. Namun, jika tak ingin repot mendatangi mal, Anda bisa membeli semua produk itu di situs jual beli online Tokopedia. Situs e-commerce terbesar di Indonesia itu jual sepatu boots pria dan berbagai produk fashion lainnya. Jadi tunggu apalagi, sudah cek Tokopedia belum? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya