SOLOPOS.COM - Ilustrasi celana cargo (Pinterest)

Tips fashion kali ini tentang lima jenis busana yang membuat pria menarik di mata wanita.

Solopos.com, SOLO – Penampilan merupakan salah satu hal penting yang wajib diperhatikan. Sebab, penampilan menjadi daya tarik utama bagi seseorang, khususnya pria. Jika penampilan Anda asal-asalan, tentu orang lain tidak akan tertarik. Penampilan yang berantakan juga menjadi salah satu penyebab banyak orang masih melajang, padahal tahun 2017 hampir berakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nah, apakah Anda masih ingin melajang sampai pergantian tahun nanti? Jika tidak, sudah saatnya Anda mengubah penampilan menjadi lebih modis dan rapi agar menarik. Masih bingung memilih fashion item untuk membuat penampilan kece? Tak perlu khawatir, simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari DA Man Magazine, Sabtu (9/12/2017), di bawah ini:

Kemeja kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu produk fesyen yang wajib ada di almari. Kemeja yang satu ini sangat cocok dipakai dalam segala kesempatan. Sebab, kemeja kotak-kotak tidak pernah gagal dipakai jenis tubuh apapun, baik kurus maupun gemuk. Anda bisa memadukannya dengan kaus polos di bagian dalam dan celana jin sebagai bawahan jika ingin tampil kasual.

Semantara bagi yang ingin terlihat lebih formal bisa memadukannya dengan celana kain berwarna gelap. Gaya keren ini dijamin bakal membuat para wanita terpesona. Nah, itulah sebabnya Anda harus segera beli kemeja kotak-kotak pria terbaru untuk memaksimalkan penampilan.

Kemeja batik

Selain motif kotak-kotak, Anda juga bisa mengandalkan kemeja batik untuk tampil keren. Cukup pakai kemeja batik bermotif kekinian yang dipadukan dengan celana jin. Dijamin, penampilan Anda akan terlihat keren dan memesona dalam sekejap.

Kaus garis-garis

Bagi yang ingin tampil keren dengan gaya kasual tidak ada salahnya mengenakan kaus garis-garis. Kaus yang satu ini memang kerap dijadikan andalan para pria. Daripada mengenakan kaus dengan motif abstrak, lebih baik pilihlah yang bermotif garis-garis. Anda bisa memadukannya dengan celana pendek atau jogger agar penampilan makin keren.

Celana jin

Celana jin merupakan sahabat terbaik bagi pria, baik tua maupun muda. Celana yang satu ini memang sangat nyaman dikenakan dan cocok di segala kesempatan. Jika ingin tampil formal, Anda tinggal memadukannya dengan kemeja. Semantara bagi yang ingin lebih kasual pilihlah kaus polos atau bermotif yang simpel.

Celana cargo

Fashion item terakhir yang mampu membuat pria lebih gagah dan maskulin adalah celana cargo. Ciri khas celana ini adalah adanya kantung di bagian kanan dan kiri. Dulu, celana ini memang dikhususkan untuk pakaian militer. Tapi, seiring berjalannya waktu celana ini kerap dipakai para pria yang gemar berpetualang. Sebab, celana ini dibuat dari kain yang tebal dan kuat, sehingga cocok dipakai saat mendaki gunung.

Seiring perkembangan fashion, kini celana cargo mulai dipakai dalam segala kesempatan. Anda bisa tampil keren dengan celana cargo pendek cowok maupun panjang. Cukup padukan celana tersebut dengan kaus polos untuk membuat penampilan makin kece.

Nah, itulah beberapa jenis produk fashion yang cocok bakal membuat penampilan kece. Semua pakaian itu bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai toko dan mal besar. Namun, jika tak ingin repot, Anda bisa membelinya di situs jual beli terbaik Tokopedia.

Ada berbagai macam busana terbaik yang bisa dipilih di Tokopedia. Anda juga bisa mendapatkan diskon dan penawaran menarik di situs jual beli yang aman dan terpercaya itu. Jadi, tunggu apalagi, tampil keren dimulai dari Tokopedia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya