SOLOPOS.COM - Ilustrasi belanja online. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas selalu dinantikan. Menjelang akhir tahun, promo Harbolnas kembali digelar, yakni Kamis (12/12/2019). Berbagai diskon dan penawaran menarik digelar untuk pembeli.

Promo Harbolnas yang sangat murah terkadang membuat konsumen kalap. Nah, begini cara cerdas dan bijak berbelanja saat Harbolnas 2019 yang dikutip dari Bisnis.com:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Preview dan Whistlist

Tak ada salahnya mulai me-review barang yang ingin dibeli dan memasukkannya ke daftar whistlist sebelum Harbolnas tiba. Daftar ini bisa dimanfaatkan sebagai fitur untuk membuat daftar belanja.

Pantau promo

Pantau terus promo Harbolnas. Biasanya, penawaran paling murah diberikan pada pukul 00.00 WIB atau tengah malam. Pada waktu itu konsumen berpeluang besar mendapatkan penawaran terbaik dengan jumlah terbatas.

Batasi transaksi

Jangan lupa membatasi transaksi saat Harbolnas. Batasan ini menyelamatkan Anda agar tidak kalap saat belanja barang-barang murah.

Cek sebelum bayar

Periksa kembali barang belanjaan sebelum dibayar. Jika tidak terlalu penting, Anda bisa mengeliminasi barang tersebut untuk menghemat anggaran belanja. Pastikan barang yang dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Teliti promo tambahan

Cermati promo diskon yang ditawarkan. Biasanya situs jual beli online menawarkan diskon menarik dengan promo tambahan. Selamat berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya