SOLOPOS.COM - Ilustrasi foreplay (Amazonaws.com)

Solopos.com, SOLO – Foreplay merupakan salah satu bagian terpenting rangkaian acara rahasia pasangan suami istri. Betapa tidak? Foreplay yang tepat bisa menjadi kunci utama menuju orgasme istri, sekaligus membantu menunda ejakulasi suami. Alhasil, foreplay yang pas memungkinkan pasangan suami istri lebih lama beraktivitas di tempat tidur.

Maka, jika Anda menginginkan sensasi bercinta yang lebih intim, foreplay merupakan kunci utama Anda dalam meraih kepuasan bercinta. Sederet jurus foreplay dilansir Healthmeup, Selasa (21/1/2014), demi meningkatkan romantisme pasangan suami istri. Berikut ini 4 jurus jitu tersebut…

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

…diawali dari titik sensitif…

Temukan Titik Sensitif Pasangan

Ilustrasi titik sensitif untuk cara freplay (Cnn.com)

Ilustrasi titik sensitif untuk cara freplay (Cnn.com)

Selama ini yang sering kali dilakukan pasangan suami istri dalam melakukan foreplay adalah cara klasik berpelukan dan berciuman. Cobalah cara lain. Mungkin saja cara berbeda lebih manjur dalam memuaskan pasangan Anda.

Cara berbeda itu diawali dengan mencari titik sensitif baru pada pasangan lalu mulailah melakukan rangsangan cara baru. Langkah itu mungkin membuat Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman sensual yang lebih menggoda daripada biasanya.

 

…tak cukup dengan berbuat…

Foreplay Dengan Kata-Kata

Ilustrasi bercinta berhadapan (Wonderlist.com)

Ilustrasi foreplay dengan kata-kata (Wonderlist.com)

Cara baru dalam melakukan foreplay juga bisa dilakukan dengan menanggalkan anggapan bahwa foreplay hanya bisa dilakukan dengan perbuatan. Jangan salah mengerti, menanggalkan anggapan bahwa foreplay itu hanya bisa dilakukan dengan berbuat  adalah membuka wawasan bahwa foreplay juga bisa dilakukan dengan berkata-kata.

Anda bisa mengirimkan pesan teks nakal atau berbisik di telinganya tentang fantasi seksual Anda. Memberitahukan apa yang Anda inginkan kepada pasangan mengkin bisa menjadi salah satu jurus jitu untuk menghindari kebosanan.

 

…panjang dan lama…

 

Hindari Kesalahpahaman

Ilustrasi foreplay (gfausa.org)

Ilustrasi foreplay yang panjang dan lama (gfausa.org)

Jika Anda berpikir bahwa wanita menyukai seks yang kasar, pikirkanlah lagi sebelum menerapkannya. Kendati kadang kala hubungan seksual yang sedikit kasar bisa juga dicoba untuk membikin aktivitas rahasia pasangan suami istri jauh dari kesan monoton, namun penerapan yang tak tepat waktu bisa berakibat fatal karena bisa memicu kesalahpahaman.

Lebih strategis bagi para suami untuk melakukan foreplay yang lembut dengan istri. Kebanyakan wanita menyukai sesi foreplay yang lama, jadi manjakan ia dengan melakukan foreplay yang panjang untuk membantunya mencapai orgasme.

 



…suami harus memimpin…

Suami Ambil Kendali

Ilustrasi suami memimpin foreplay (Cnn.com)

Ilustrasi suami memimpin foreplay (Cnn.com)

Kendalikan sesi foreplay dengan cara lembut. Wanita suka mengendalikan laki-laki tetapi ketika di tempat tidur adalah sebaliknya. Perempuan menyukai pria yang mengendalikan aktivitas seksual mereka.

Orgasme bagi wanita bukanlah sebuah mitos, tapi jika Anda masih bingung dan bertanya-tanya tentang cara memuaskan wanita, maka kunci utama meraihnya ada pada foreplay. Para suami perlu meluangkan waktu guna merangsang pasangan untuk membantu mereka mencapai orgasme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya