top ear
Tips Aman dari Begal Ini Viral, Pasang Pocong di Jok Motor
  • SOLOPOS.COM
    Benda mirip pocong untuk mencegah begal. (Instagram-@boyolalikita)

Tips Aman dari Begal Ini Viral, Pasang Pocong di Jok Motor

Warganet membagikan tips aman dari begal dengan cara unik yang kemudian viral. Berdasarkan tips itu, pengguna sepeda motor disarankan menaruh benda mirip pocong di bagian belakang jok sepeda motor.
Diterbitkan Senin, 21/01/2019 - 17:10 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Mengendarai sepeda motor pada malam hari di lokasi yang sepi tentu membuat sebagian orang merasa takut. Selain takut dengan hantu, sebagian orang tentu merasa takut akan hadirnya begal yang mengancam keselamatan.

Namun hal itu tampak bisa diatasi dengan tip dari salah satu warganet yang viral belakangan hari ini. Dibagikan di akun Instagram @boyolalikita, Minggu (20/1/2019), tips menangkal kehadiran begal itu cukup unik.

Pengguna sepeda motor disarankan untuk menaruh benda mirip pocong di bagian belakang jok sepeda motor. Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram tersebut, cara seperti itu tampaknya ampuh karena begal diharapkan akan ketakutan setelah menganggap pengguna sepeda motor memboncengkan pocong.

Sejumlah warganet pun setuju jika cara tersebut akan mampu membuat begal atau orang lain yang melihatnya ketakutan. "Malah aku sing wedi dewe yen boncengke kui [Justru saya yang ketakutan]," tulis pengguna akun Instagram @deasty99.

"Aku malah gilo dwe min [Saya malah jijik sendiri]," imbuh pengguna akun Instagram @antika5821.

Foto tentang tips menangkal kehadiran begal itu kini telah viral dan diunggah di berbagai akun media sosial. Banyak yang menganggap cara seperti itu memang patut dicoba demi mencegah hadirnya begal.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini