SOLOPOS.COM - Tio Pakusadewo (tengah) dihadirkan saat rilis kasus narkoba, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/12/2017). (JIBI/Rivan Awal LinggaAntara)

Tio Pakusadewo akan direhabilitasi di RSKO.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor senior Tio Pakusadewo terbukti menyalahgunakan obat-obatan terlarang. Rencananya, ia akan direhabilitiasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jumat (29/12/2017) besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan membawanya ke RSKO, mengantarkan yang bersangkutan [Tio] mulai menjalani rehabilitasi,” kata Kepala Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Dony Alexander di Polda Metro Jaya, Kamis (28/12/2017). seperti dilansir Suara.com.

Proses rehabilitasi itu dilakukan setelah Tio menjalani assessment atau penilaian dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Tapi proses hukum tetap berlanjut. Hasil assessment hanya meringankan tersangka dalam peradilan nanti,” kata dia.

Sebelumnya, polisi meringkus Tio di kediamannya di Jalan Ampera I Nomor 38, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017) malam. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti tiga paket sabu-sabu seberat 1,6 gram dan alat isap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya