SOLOPOS.COM - Tio Pakusadewo berdiri di belakang Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng, Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru, dan Kasubdit II Narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander, di Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017). (Juli ER Manalu/JIBI/Bisnis)

Tio Pakusadewo bakal direhabilitasi.

Solopos.com, SOLO – Aktor senior Tio Pakusadewo bakal menjalani rehabilitasi dari ketergantungan obat-obatan terlarang. Hal itu dikatakan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Yang bersangkutan sudah kita mintakan assessment dari BNN dan hasilnya adalah untuk direhabilitasi,” kata Argo dihubungi Selasa (26/12/2017), seperti dilansir Suara.com.

Kendati demikian, keputusan rehabilitasi tak membuat aktor senior itu lepas dari jeratan hukum. Argo mengatakan polisi akan terus melanjutkan proses penyidikan kasus yang menjerat Tio.

“Hari ini yang bersangkutan sudah kami lakukan penahanan untuk 20 hari ke depan,” ujarnya.

Belum diketahui secara pasti kapan Tio akan menjalani rehabilitasi.

Seperti diberitakan sebelulmnya, Tio Pakusadewo dibekuk di rumahnya di Jalan Ampera 1 pada 19 Desember lalu. Dari penangkapan itu, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti seperti sabu dan alat hisapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya