Solopos.com, SUKOHARJO– Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar di SMA Negeri 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (13/9/2021). Program vaksinasi massal untuk pelajar Indonesia Sehat Indonesia Hebat ini merupakan kali pertama diberikan bagi pelajar Sukoharjo. Sebanyak 2.500 pelajar menerima suntikan vaksin Coronovac dosis pertama. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, dan Kepala SMAN 1 Kartasura Dwi Ari Listiyani.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kunjungannya ke SMA N 1 Kartasura tersebut Presiden Joko Widodo menegaskan kepada para kepala sekolah untuk segera melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Namun, Presiden mengingatkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi, yaitu wilayah sekolah tersebut sudah berada minimal pada level 3 PPKM dan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar serta tenaga pendidik di sekolah sudah terlaksana.

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar di SMA Negeri 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (13/9/2021). (Twitter @setkabgoid)

 

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMA N 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (12/9/2021). Program vaksinasi massal untuk pelajar Indonesia Sehat Indonesia Hebat ini merupakan kali pertama diberikan bagi pelajar Sukoharjo. Sebanyak 2.500 pelajar menerima suntikan vaksin Coronovac dosis pertama. (Twitter @setkabgoid)

 

Presiden Joko WIdodo melakukan teleconference dengan peserta vaksinasi pelajar di sejumlah daerah saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMA N 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (12/9/2021). Dalam kunjungannya ke SMA N 1 Kartasura tersebut Presiden Joko Widodo menegaskan kepada para kepala sekolah untuk segera melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. (Twitter @setkabgoid)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi