[ X ] CLOSE

Tingkat Kepuasan Tamu Best Western Premier Solo Baru Terbaik di Asia

Best Western Premier Solo Baru menerapkan prokes ketat, vaksinasi lengkap seluruh karyawan, serta adanya aplikasi PeduliLindungi yang sekarang menjadi syarat wajib untuk memasuki hotel.
Tingkat Kepuasan Tamu Best Western Premier Solo Baru Terbaik di Asia
SOLOPOS.COM - Penyerahan penghargaan Top 10 Best Score Guest Satisfaction Survey area Asia untuk Best Western Premier Solo Baru (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Bisnis hospitality industry di era sekarang sangat sulit berkembang. Adanya wabah virus Covid-19 yang melanda seluruh dunia sejak awal tahun 2020 membuat bisnis ini lesu bahkan beberapa di antaranya gulung tikar.

Hotel sebagai bagian dari hospitality industry menyambut baik kebijakan pemerintah terkait penanganan virus Covid-19. Penerapan aturan protokol kesehatan (prokes) ketat, sertifikasi CHSE (Cleanliness/Kebersihan, Health/Kesehatan, Safety/Keamanan, dan Environment Sustainability/Kelestarian Lingkungan) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta instruksi kepala daerah mengenai Covid 19 menjadi panduan operasional hotel.

Secara fisik, aturan-aturan telah diterapkan demi menekan maupun memutus mata rantai virus Covid-19 oleh pihak hotel. Best Western Premier Solo Baru sebagai salah satu hotel bintang 4+ memberikan kenyamanan kepada para tamu dengan menerapkan prokes ketat, vaksinasi lengkap seluruh karyawan, serta adanya aplikasi PeduliLindungi yang sekarang menjadi syarat wajib untuk memasuki hotel.

Baca juga: Gaes, Ada Minuman Spesial di Best Western Premier Solo Baru Lho

Demi mempertahankan loyalty costumer, Best Western Premier Solo Baru memberikan perhatian khusus untuk ini. Inovasi maupun service menjadi utama tanpa mengurangi produk dari hotel.

“Kami selalu mengedepankan kepuasan tamu menginap di hotel, kami berikan wow experience yang tidak dimiliki hotel lain sehingga tamu memberikan penilaian luar biasa pada hotel,” terang Oji Fahrurrazi General Manager Best Western Premier Solo Baru, dalam rilis, Jumat (22/10/2021).

Pemberian penilaian luar biasa ini masuk ke dalam sistem khusus dari aplikasi Best Western International, yaitu aplikasi Medalia Survey. Di sini semua hotel Best Western seluruh dunia dengan total lebih dari 4.200 hotel bisa dipantau mengenai pemberian nilai kepuasan tamu pada saat menginap.

Diumumkan Setiap Tahun

Manajemen Best Western International memantau dan menilai kinerja dari setiap properti hotel seluruh dunia dalam hal tingkat kepuasan tamu. Hasil dari penilaian ini, adanya penghargaan 10 Best Guest Satisfaction Survey for Property Hotel yang diumumkan setiap tahunnya.

Baca juga: Cara Unik Best Western Premier Solo Baru Kampanye Senyum

Best Western Premier Solo Baru kembali mendapatkan penghargaan ini secara berturut-turut setiap tahunnya sebagai Top 10 Best Score Guest Satisfaction Survey area Asia, dengan total 57 hotel Best Western di Asia. “Pencapaian dan penghargaan ini, memberikan semangat seluruh tim untuk mengutamakan pelayananan yang excellent dan sedapat mungkin zero complain demi tercapainya tingkat kepercayaan dan kepuasan menginap di Best Western Premier Solo Baru,” tambah Oji Fahrurrazi.

Sebagai informasi, Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400 hotel independen dioperasikan di lebih dari 126 negara dan teritori di seluruh dunia. Ada tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu yakni Best Western, Best Western Plus, Best Western Premier, Best Western Plus Executive Residency, Vib, BW Premier Collection, and Glo.

Baca juga: Yes, Staf Best Western Premier Solo Baru Terima Vaksin Covid-19



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago