Tinggalkan Real Madrid, di Klub Ini Sergio Ramos Kemungkinan Berlabuh
Solopos.com|sport

Tinggalkan Real Madrid, di Klub Ini Sergio Ramos Kemungkinan Berlabuh

Sergio Ramos masih jadi incaran klub-klub besar Eropa di antaranya Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint Germain (PSG).

Solopos.com, MADRID – Spekulasi ke mana Sergio Ramos berlabuh setelah hengkang dari Real Madrid mulai bermunculan.

Sergio Ramos memutuskan pergi dari Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni 2021. Tidak ada titik temu antara keduanya untuk perpanjangan kontrak yang membuat mereka berpisah.

Ramos meninggalkan Los Blancos sebagai legenda. Pihak klub pun bakal menggelar acara perpisahan untuk menghormati perjalanan bek tengah berusia 35 tahun itu dalam waktu dekat.

Singkirkan Coca Cola, Cristiano Ronaldo Dinilai Tak Hormati Sponsor

Ramos total sudah 16 musim memperkuat Madrid. 671 Laga dikemasnya di seluruh ajang, catatan golnya pun menakjubkan; 101 gol untuk seorang bek.

Ramos pun sudah mengantar Real Madrid memenangi banyak gelar. Beberapa di antaranya yakni lima trofi LaLiga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Dilansir dari Marca, Sergio Ramos masih jadi incaran klub-klub besar Eropa. Dua raksasa dari Inggris, Manchester United dan Manchester City mau merekrutnya.

Belgia dan Belanda Main, Catat Jadwal Euro 2020 Malam Ini

 

Nilai Jual Tinggi

Ramos dinilai masih mampu bersaing di level tertinggi. Pun Thiago Silva yang juga seorang bek veteran, bisa sukses bersama Chelsea di musim lalu.

Selain itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan meminati Sergio Ramos. PSG bahkan tak segan untuk memberinya gaji besar. Kalau ada Ramos, PSG bisa makin pede di ajang Liga Champions.

Klub-klub dari China dan Amerika Serikat turut tertarik kepada Sergio Ramos. Ramos dinilai masih punya daya jual tinggi untuk pemasaran klub.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago