Tinggalkan Amerika Serikat, Rihanna Pindah ke Ingggris

Tinggalkan Amerika Serikat, Rihanna Pindah ke Ingggris
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Rihanna diam-diam pindah ke London, Inggris, tanpa memberitahu para penggemarnya yang kini mengekspresikan keterkejutan mereka lewat media sosial. Pelantun Work dan pemilik merek Fenty itu mengungkapkan dirinya meninggalkan Amerika Serikat dan pindah ke Inggris dalam wawancara dengan New York Times T Magazine.

PromosiTelan 155 Korban Jiwa, Begini Kedahsyatan Banjir di Soloraya pada 1966

Dilansir Time, Kamis (23/5/2019), dalam wawancara, Rihanna menjelaskan keputusannya pindah negara dipengaruhi keinginannya agar lebih dekat dengan tim Fenty yang berlokasi di Paris dan Italia, tempat produk-produk perusahaan itu dibuat. Kabar kepindahan Rihanna bukan kejutan buat penggemar bermata elang yang menyadari ada tas belanja dari supermarket Inggris Sainsbury’s di latar belakang foto Instagram sang penyanyi.

Rihanna mengatakan dia bahagia bisa hidup lebih leluasa di London, di mana dia bisa “jalan-jalan di sekitar rumah” tanpa dikenali orang, bahkan ia sempat mengunjungi supermarket lokal Jamaika. Para warganet di Twitter mengunggah cuitan-cuitan berisi rasa terkejut mereka saat mengetahui Rihanna mengungkapkan tempat tinggal barunya.

Ada yang mengungkapkan rasa heran mengapa tidak ada yang mengenali Rihanna di tempat umum, ada juga yang berseloroh mereka ingin mengetuk pintu Rumah Rihanna untuk meminta informasi mengenai kapan album barunya diluncurkan. Baca juga: Rihanna tuntut ayah terkait merek Fenty Patung Lilin Seksi Rihanna Dipamerkan


Kata Kunci :
Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago