Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto (ketiga kiri), Kapolri Jenderal Pol. Timur Pradopo (kedua kanan), Jaksa Agung Basrief Arief (ketiga kanan), Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono (kiri) dan Wakil Menag Nasaruddin Umar (kedua kiri) memberikan keterangan pers soal insiden bentrok warga dan FPI di Sukorejo, Kendal di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Minggu (21/7). Kepala Negara meminta Polri menindak tegas seluruh kelompok yang melakukan pelanggaran hukum dengan kekerasan, pengrusakan, dan main hakim sendiri termasuk Front Pembela Islam (FPI).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto (ketiga kiri), Kapolri Jenderal Pol. Timur Pradopo (kedua kanan), Jaksa Agung Basrief Arief (ketiga kanan), Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono (kiri) dan Wakil Menag Nasaruddin Umar (kedua kiri) memberikan keterangan pers soal insiden bentrok warga dan FPI di Sukorejo, Kendal di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Minggu (21/7/2013). Kepala Negara meminta Polri menindak tegas seluruh kelompok yang melakukan pelanggaran hukum dengan kekerasan, pengrusakan, dan main hakim sendiri termasuk Front Pembela Islam (FPI).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi