SOLOPOS.COM - Timo Tjahjanto. (Instagram/@timobros)

Solopos.com, SOLO-Sutradara Timo Tjahjanto dipercaya untuk menjadi sutradara satu proyek film Hollywood. Diwartakan Deadline, Kamis (18/11/2021), Ia akan menukangi reboot dari film Under Siege.

Dalam versi baru ini, Timo Tjahjanto akan berkolabrasi dengan penulis Umair Aleem. Film ini merupakan proyek dari Warner Bros dan rencananya akan tayang di HBO Max. Hanya, belum ada informasi apakah Steven Seagal akan kembali memerankan perannya seperti di film 1992, atau setidaknya muncul di versi baru.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Terkait penunjukkan dirinya sebagai sutradara Under Siege, Timo Tjahjanto  telah mengumumkannya di akun Instagram pribadinya @timobros pada Kamis (18/11/2021). Ia menyertakan tangkapan layar dari sebuah artikel dari The Wrap.

Baca Juga:  Keren! Trailer Spider-Man: No Way Home Ditonton 25 Juta Kali

Ekspedisi Mudik 2024

From a Train ride to the kitchen. I’ll be away longer than I expected,” tulisnya di kolom caption seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @timobros pada Kamis (18/11/2021).

Unggahan Timo Tjahjanto  ini pun sukses menuai pujian dari warganet dan artis Tanah Air. Hingga berita ini ditulis pada Kamis (18/11/2021) pukul 17.00 WIB, unggahan ini telah menuai 1.736 likes dan 152 komentar.

“Udah ga usah balik lagi Tim, lanjut terus!” tulis Joe Taslim.

Komentar ini pun dibalas sang sutradara Deadline itu. “@joe_taslim jangan dong bang. My home is always gonna be Indonesia,” tulisnya seraya menyertakan  gambar bendera merah putih.

Baca Juga: Netflix Siapkan Set Megah untuk Avatar: The Last Airbender

“Bangga aku tuh,” tulis Karina Suwandi.

“Sikaaaat!” tulis Audy Item.

“”TERABAS TEROSSSSSSSS,” tulis Ernest Prakasa sambil menyertakan sejumlah emotikon api yang berkobar.

Sementara Mike Lewis menulis, “That’s friggin amazing!!!! Best choice everrrr.”

Baca Juga: Seperti Andry Sumampow, Deretan Artis Ini Pelihara Satwa Eksotis

“Hajar asal2an Beeeb. Biar becek dah hajarnya!” tulis Iko Uwais.

Di film versi 1992, Steven Seagal berperan sebagai Casey Ryback, seorang mantan marinir yang banting setir jadi koki. Ia lantas menjadi satu-satunya harapan saat sekumpulan teroris menguasai sebuah kapal perang Amerika Serikat.  Sekadar pengingat, caption Timo Tjahjanto di unggahannya itu mengenai kereta api, adalah referensi untuk daur ulang film Train to Busan versi Hollywood yang sedang ia garap. Deadline mengabarkan bahwa film versi Hollywood ini, kabarnya berjudul Last Train to New York.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya