TIMNAS U-23 : Peserta Seleksi Membludak, Aji Pecah Latihan Jadi Dua Sesi

TIMNAS U-23 : Peserta Seleksi Membludak, Aji Pecah Latihan Jadi Dua Sesi
SOLOPOS.COM - Para pemain seleksi Timnas U-23 sedang mengangkat gawang di Stadion UNY, Senin (1/12/2014). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih Tim Nasional Sepak bola Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku harus memecah sesi latihan dan seleksi para pemain menjadi dua sesi di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta. Hal itu dilakukan lantaran banyaknya para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2015.

“Ada antara 60 sampai 67 pemain yang kami panggil. Sampai pagi ini, sudah ada 54 pemain. Saya bagi menjadi dua sesi, pagi dan sore. Pada pagi hari dan sore hari pemainnya pun berbeda,” ujar Aji usai memimpin jalanya latihan, Senin (1/12/2014).

Aji mengungkapkan sampai saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan beberapa pemain, di antaranya dua pemain yang sedang berada di Jepang dan beberapa pemain asal Papua. Seleksi tahap pertama dilakukan pada 29 November hingga 7 Desember mendatang.

Sementara mengenai keberadaan Evan Dimas, Aji menambahkan, dirinya memang telah meminta pemain yang sempat memperkuat Timnas Senior di Piala AFF 2014 tersebut untuk beristirahat terlebih dahulu. Sementara itu dalam seleksi tahap pertama ini Aji Santoso tidak melakukan tes fisik terhadap pemain. Seleksi lebih didominasi dengan games-games atau permainan.

“Kan nanti bisa dilihat saat games. Selain itu pada tahap ini kami memang sengaja mengundang beberapa pemain yang dari klub liga super,” ucapnya.

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago