SOLOPOS.COM - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, mengibarkan bendera merah putih setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam laga lanjutan kualifikasi Grup G Piala Asia (AFC) U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam. Tim "Garuda Muda" berhasil menjadi juara Grup G dan melaju ke putaran final Piala Asia (AFC) U-19 setelah menaklukkan juara bertahan Korea Selatan dengan skor 3-2. (JIBI/Antara/Ismar Patrizki)

Harianjogja.com, JOGJA-Berbeda dengan kedatangan pertamanya ke Jogja pada pertengahan tahun lalu, kali ini Garuda Jaya ini merebut banyak perhatian setibanya di Stasiun Tugu, Selasa (7/1) siang. Berikut beberapa komentar pemain dan pelatih.

Indra Sjafri
“Ramainya dukungan suporter harus menjadi sebuah kekuatan bagi kami. Menghadapi polularitas, harus dipandang sebagai sebuah suport, penambah semangat. Besarnya harapan sama dengan doa, bukan beban untuk kami, semakin banyak orang berharap, semakin bagus.”

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Evan Dimas Darmono
“Jogja adalah tempat yang nyaman, suasananya yang paling membuat saya selalu rindu dengan Jogja. Besarnya dukungan suporter bagi saya adalah motivasi yang besar. Saya berjanji harus memberikan yang terbaik dan tidak boleh mengecewakan mereka.”

Dinan Yahdian Javier
“Jogja berarti saya pulang. Keluarga saya bakal menonton saya latihan setiap hari dan saya wajib membanggakan mereka. Saya harus mengubah dukungan ini menjadi semangat.”

Ravi Murdianto
“Dulu saya tiba di Jogja tidak disambut seperti ini, sekarang sudah ada fans yang memberi hadiah. [setibanya di stadiun, Ravi membawa beberapa barang pemberian suporter seperti bantal berbentuk baju timnas, bantal leher dan beberapa koleksi fotonya]. Suporter sangat berarti bagi saya, tugas kami adalah berjuang semaksimal mungkin dan membuat mereka bangga dengan kami.”

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
“Jogja adalah kesempatan untuk menyerap materi pelatihan dari Indra Sjafri. Ini akan saya manfaatkan dengan semaksimal mungkin. Saya harus menambah semangat, tidak boleh lemah dalam kedisiplinan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya