SOLOPOS.COM - Kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, mengibarkan bendera merah putih setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan dalam laga lanjutan kualifikasi Grup G Piala Asia (AFC) U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam. Tim "Garuda Muda" berhasil menjadi juara Grup G dan melaju ke putaran final Piala Asia (AFC) U-19 setelah menaklukkan juara bertahan Korea Selatan dengan skor 3-2. (JIBI/Antara/Ismar Patrizki)

Harianjogja, JOGJA : Timnas U-19 akan mengakhiri pemusatan latihan sesi pertama di Kota Batu, Malang, Senin (6/1).

Sehari kemudian, penggawa Garuda Jaya akan meninggalkan Kota Batu menuju Jogja. Anak asuh Indra Sjafri dijadwalkan tiba di Jogja, Selasa (7/1) dan langsung menuju Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk menginap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rabu (8/1) pagi, Timnas U-19 langsung berlatih di Stadion UNY.

Ekspedisi Mudik 2024

Para pemain akan menerima materi latihan yang berbeda daripada di Kota Batu Malang. Mereka akan memulai masuk dalam penciptaan bentuk permainan meliputi aspek teknik dan taktik.

“Di Jogja, kami akan berikan materi latihan yang lebih spesifik. Kami akan memulai membangun bentuk permainan,” kata Indra Safri kepada Harian Jogja melalui sambungan telepon, Jumat (3/1).

Timnas U-19 akan berlatih rutin di UNY sampai jadwal uji coba keliling tujuh provinsi di Indonesia yang rencananya dimulai Februari 2014. Selanjutnya, juara Piala AFF U-19 2013 tersebut akan menjalani serangkaian tur latih tanding ke Eropa dan Timur Tengah untuk sekalian menjalani ibadah umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya