SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jatim, beberapa waktu lalu.

Harianjogja.com, JOGJA : Selasa (7/1) pagi pekan depan, 28 pemain Indonesia U-19 berangkat dari Kota Batu, Malang, Jawa Timur menuju  Jogja untuk menjalani pemusatan latihan tahap kedua.

Latihan perdana akan berlangsung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Rabu (8/1) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan tiba di Jogja pada Selasa sore. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memilih kereta api sebagai alat transportasi yang mengusung skuat Garuda Jaya  menuju Kota Gudeg.

Pilihan Indra bukan tanpa alasan. Menurutnya dengan kereta api perjalanan akan lebih lancar, terhindar dari macet sehingga lebih efisien waktu dan energi para pemainnya. Selain itu, Indra juga ingin memberikan nuansa yang berbeda bagi para pemain ini.

“Saya ingin anak-anak menikmati nuansa perjalanan dengan kereta,” kata Indra dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (3/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya