SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Waktu libur tidak dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain Timnas U-19 untuk bersenang-senang. Pemain yang tengah dibekap cedera diharapkan memaksimalkan waktu libur untuk menjalani terapi penyembuhan.

Akhir pekan ini merupakan kesempatan libur bagi para pemain Timnas U-19. Bagi para pemain, kesempatan ini merupakan kali pertama dalam agenda pemusatan latihan di Jogja kali ini. Para pemain diberikan kebebasan untuk melakukan aktivitas refreshing meskipun masih dibatasi dalam beberapa hal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun sayangnya, beberapa pemain harus menahan keinginannya untuk bersenang-senang seperti pemain-pemain lainnya karena dibekap cedera. Pemain yang mengalami cedera diharapkan memaksimalkan waktu liburnya kali ini untuk fokus menjalani terapi penyembuhan cedera.
Dua pemain yang masih mengalami cedera ialah M. Syahrul Kurniawan dan Febly Gushendra. “Hari ini Syahrul sudah ikut latihan, tapi belum maksimal, kalau Febly tidak ikut latihan,” kata dokter Timnas U-19, Alfan Nur Asyhar Sabtu (11/1/2013).

Khusus untuk Syahrul dan Febly diharapkan untuk memanfaatkan waktu libur untuk penyembuhan cedera. Diharapkan Senin sore mendatang, keduanya telah kembali siap mengikuti latihan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya