SOLOPOS.COM - Indra Sjafri (kiri) memberikan pengarahan pada peserta pemusatan latihan dan seleksi timnas U-19 di Stadion UNY Senin (29/7/2013)

Indra Sjafri (kiri) memberikan pengarahan pada peserta pemusatan latihan dan seleksi timnas U-19 di Stadion UNY Senin (29/7/2013)

Harian Jogja.com, SLEMAN – Belum adanya kepastian dari Badan Tim Nasional (BTN) mengenai uji coba Timnas U-19 melawan Iran dan Korea Selatan membuat Timnas U-19 mencari lawan baru. Kali ini mereka berusaha melobi Timnas Arab Saudi dan Timor Leste untuk dapat menjadi lawan latih tanding.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ditemui seusai latihan rutin di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta  (UNY), Senin (29/7/2013), pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya melakukan kontak dengan Timnas Arab Saudi dan Timor Leste. Namun ia belum dapat memastikan kapan uji coba itu akan digelar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat ini sedang diurus, kami berharapnya bisa sesuai jadwal, kalaupun bergeser tidak terlalu jauh,” ujar Indra.

Arab Saudi dan Timor Leste dipilih sebagai lawan latih tanding karena bisa memberikan pengalaman berbeda bagi para pemain Timnas. Arab Saudi memiliki level permainan yang lebih bagus sehingga dapat menjadi ajang mengasah kemampuan, sedangkan Timor Leste akan menjadi salah satu lawan di AFF Cup 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya