SOLOPOS.COM - Ferdinand Sinaga (JIBI/Harian Jogja/Antara)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia menyatakan mencoret kedua pemain Ferdinand Sinaga dan Tony Sucipto dari daftar pemain sementara yang akan dibawa ke Piala AFF 2014 dengan alasan terlalu banyak pemain yang dipanggil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nanti latihannya tidak akan berkualitas kalau pemainnya terlalu banyak,” katanya dalam jumpa pers dengan media usai laga melawan Timor Leste di GBK Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Ia juga menyatakan dari nama-nama yang dipanggil hanya akan ada 22 nama yang akan dibawa ke Piala AFF di Vietnam.

Pelatih asal Austria ini menilai bahwa dari 35 pemain yang dipanggil tersebut, diantara mereka, gaya permainannaya hampir sama.

Sebelumnya, kedua pemain Persib Bandung tersebut telah masuk dalam daftar 35 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten.

Namun terdengar kabar bahwa kedua pemain tersebut tidak akan dibawa ke AFF dengan kata lain di coret dari daftar 35 pemain tersebut.

Selain itu ketika ditanya terkait Hamka Hamzah, Riedl mengaku tidak akan membawa pemain belakang tersebut karena dirinya didera cedera.

“saya sudah konsultasi dengan dokter dan dokter bilang dia tidak bisa dibawa ke Vietnam,” tambahnya.

Sebelumnya pada sesi latihan di lapangan SPH Karawaci, Riedl juga menyatakan Greg Nwkolo dipastikan tidak masuk dalam timnas Indonesia menuju AFF karena cedera lutut yang dialami beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya